Sabtu, 05 Maret 2016

Pulau Tidung

Pulau Tidung Indonesia

Keindahan alam tempat liburan tour travel wisata pulau tidung menjadi salah satu alasan backpacker serta wisatawan lokal maupun asing berbondong memadati objek wisata alami di pojok jakarta ini. Dengan pesona alam yang masih sangat natural menjadikan wisata ini primadona banyak wisatawan. Merupakan satu kebanggaan bagi kami warga kepulauan seribu memberikan sarana dan prasarana untuk memfasilitas para penikmat anugerah Tuhan. Kekayaan alam Indonesia memang tanahnya tanah surga, ditengah perusakan perusakan alam di Jakarta Indonesia masih memiliki objek wisata alam yang hingga saat ini masih di lestarikan.
Objek tour travel murah di jakarta ini lebih dikenal dengan nama atau sebutan tidung. Disana selalu ada cerita banyak orang yang menikmati keindahan alamnya. Ini adalah tentang sebuah lokasi indah sebagai wisata penuh nyaman ditawarkan buat anda semua dg harga murah namuan tidak murahan, wisata tidung ini berada di lokasi sebelah barat P. Seribu , bisa dikatakan perbatasan bagaian barat kawasan kepulauan seribu Jakarta , Pulau yang dekat sekali dengan daratan Jakarta dan tidak perlu waktu lama untuk sampai di sana dengan mengunakan kapal speedboat maupun kapal tradisonal boat dari daratan Jakarta. Paket tour travel liburan tidung terdiri dari 2 tempat yaitu tidung kecil dengan luas wilayah 50 hektar yang didalam objek pesona para backpaker tersebut di fungsikan oleh pemerintah DKI Jakarta sebagai tempat pertanian kelapa, mangrofe , sukun jambu biji juga masih banyak lagi lainnya. Tempat tour juga travel indah, Tidung besar, ditempat pariwisata tersebut memiliki luas wilayah 100 hektre sebagai tempat penduduk beberapa penginapan yang di kususkan untuk pengunjung , puskesmas 24 jam , juga beberapa tempat pemerintahan yang ada di Tidung kepulauan seribu jakarta indonesia Jika anda merupakan penduduk Indonesia, patut berbangga dengan adanya tempat wisata ini. Ternyata kita masih memiliki satu dari sekian banyak objek wisata yang bisa menjadi sarana berlibur untuk keluarga. Dengan deburan ombak laut samudra nan biru bergemuruh, dengan sepoi angin pantai yang ramai berhembus riuh riang enggan berhenti sesekali menghampiri rongga dada yang sesak penuh masalah. Menghempaskan segala beban kehidupan dengan kenikmatan pesona alam tak ada bandingannya. Kekayaan alam Indonesia, kekayaan nusantara kita.

Menikmati wisata pulau tidung bersama

Sebagai salah satu objek wisata nasional, gugusan pulau dari beberapa gugusan di Kabupaten kepulauan seribu Jakarta ini memang harusnya masuk list daftar objek kunjungan liburan atau tour travel anda bersama keluarga atau teman. Membiarkan fikiran penuh beban bukanlah solusi, mari bersama kami kita berlibur menikmati keindahan alam. Jika anda berlibur keluar negeri dengan biaya yang mahal dan keindahannya masih jauh berbeda dengan wisata di indonesia, maka tidak perlulah anda pergi ke luar negeri. Cukup kunjungi kembali website kami dan carilah tempat liburan terbaik untuk menghabiskan hari lengang anda melalui agensi tour travel tidung kepulauan seribu.

Agensi tour dan travel pulau tidung

Perkenalkan, kami adalah asli putra kepulauan seribu, kami tahu seluk beluk objek wisata disana. Kami tahu jalan jalan Indah menuju surga alam Indonesi kamilah agensi terbaik yang ada di kepulauan seribu yang siap memberikan pelayanannya untuk anda semua dan nikmati semua keindahan alamnya hanya bersama agensi kami. Pulautidung-indonesia.com merupakan agensi tour dan travel pulau di Kepulauan Seribu yang menyediakan paket wisata tour trave serta akomodasi lengkap untuk anda yang ingin menikmati keindahan alam wisata seperti pulau seribu, tidung, pulau pari, pulau harapan, pulau pramuka, pulau bidadari, pulau sepa, pelangi, kotok, putri dan gugusan pulau ayer, pulau pantara serta lainnya di kepulauan seribu jakarta Indonesia. Dengan menjadikan Agensi tour travel pulautidung-indonesia.com sebagai pilihan pendamping perjalanan anda, kami siap memberikan semua layanan tour dan travel profesional, berbeda dengan agensi lainnya yang anda temui. Perusahaan penyedia paket tour travel murah kami benar benar didukung oleh guide tour asli penduduk kepulauan seribu. Kami juga merupakan penyedia layanan tour dan travel kepulauan seribu yg sudah bekerja bertahun-tahun melayani wisatawan lokal dan asing untuk menikmati wisata di Kepulauan Seribu Jakarta Indonesia. Dengan adanya tempat dan objek wisata ini memang sangat patut jika anda sebagai warga Indonesia lebih mencintai wisata alam yang ada di negeri sendiri. Jangan terbuai dengan wisata manca negara yang tentunya biaya lebih mahal dan bahkan keindahannyapun tak lebih baik dari wisata di negeri sendiri. Kami sebagai agensi tour dan travel wisata ke kepulauan seribu dan gugusannya siap mengajak anda menikmati semua eksotisme keindahan alam yang tiada tandingannya. Ditengah jenuhnya jakarta masih ada alam tersembunyi, surga dunia surganya para pecinta alam

Sekilas Pulau Tidung

pulau tidung
Objek liburan tour travel t gugusan kepulauan seribu, yakni P. tidung adalah salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Tempat menyenangkan para traveling untuk melakukan travel perjalanan menyusuri keindahan alam ini terbagi dua tempat yaitu, Tidung Besar & Tidung Kecil. Penggunaan wilayah di tempat pariwisata tour travel ini berkembang ke arah wisata bahari seperti menyelam serta penelitian terhadap terumbu karang. Dimana diantara dua objek pariwisata tersebut terbentang panjang jembatan cinta, yang mitosnya bagis setiap pengunjung meloncat dari atas jembatan tersebut akan mendapatkan jodohnya.

Tentang Jembatan Cinta

pulau tidung Jembatan Cinta adalah sebuah jembatan yang menghubungkan Tidung besar dan Kecil. Jembatan yang dikenal dengan nama Jembatan Cinta ini menjadi salah satu tempat yang biasa dikunjungi bagi para wisatawan. Panjang jembatan ini kira-kira 800 meter. Dari jembatan yang terbuat dari kayu ini, wisatawan dapat melihat pemandangan di dalam air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang lincah berenang pada sisi-sisi jembatan. Saat pagi atau sore hari, jembatan ini menjadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbit atau terbenam. Dengan menggunakan paket tour travel liburan ke salah satu gugusan kepulauan seribu ini maka anda akan mendapatkan banyak kenyamanan dan kepuasan, selain itu anda bisa menikmati matahari terbenam dan terbit dari atas jembatan cinta disana.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar